Ada Spoiler Avengers: Endgame di Trailer Spider-Man: Far From Home

Minggu, 05 Mei 2019 - 16:30 WIB
Ada Spoiler Avengers: Endgame di Trailer Spider-Man: Far From Home
Ada Spoiler Avengers: Endgame di Trailer Spider-Man: Far From Home
A A A
Peringatan: Tulisan ini mengandung SPOILER/BOCORAN untuk film Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Jika Anda tidak mau mengetahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi di film itu sebelum Anda nonton filmnya, lebih baik jangan teruskan membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.

Kisah Avengers: Endgame bakal dilanjutkan di Spider-Man: Far From Home yang merupakan penutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film kedua Spider-Man dengan bintang Tom Holland itu disetting beberapa saat setelah ending Avengers: Endgame.

Penggemar pun sudah tidak sabar menantikan film ini dan melihat seperti apakah Phase 4 MCU yang digadang-gadang bakal muncul di film ini. Menjelang perilisan Spider-Man: Far From Home pada Juli mendatang, Marvel Studios bersiap untuk merilis trailer terbaru manusia laba-laba ini. Hanya, mereka memberikan peringatan: ada spoiler di trailer ini.

Menurut ComicBook.com, trailer itu akan mengungkapkan ikatan kuat antara Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Selain itu, cuplikan ini juga akan berisi terungkapnya asal Mysterio (Jake Gylenhaal). Jeremy Conrad dari MCU Cosmic mengklaim, di trailer terbaru Spider-Man: Far From Home tersebut, Nick Fury (Samuel L Jackson) mengungkapkan kepada Peter Parker (Tom Holland) bahwa Mysterio berasal dari Bumi yang berbeda.

Influencer di Twitter, Daniel Richtman juga membagikan rumor itu di Patreon. Dia menambahkan, jentikan jari yang dilakukan Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Infinity War telah membuka lubang di dimensi.

Karena Far From Home dimulai hanya beberapa menit setelah Endgame usai, sekuel ini bisa berfungsi sebagai epilog Endgame. Di film itu, baik Hulk (Mark Ruffalo) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan jari mereka ketika mengenakan sarung tangan yang berisi 6 Batu Keabadian.

Jentikan jari Hulk membatalkan jentikan jari Thanos. Jentikan jari ini mengembalikan orang-orang yang hilang 5 tahun lalu ketika separuh semesta hilang. Sementara, jentikan jari Iron Man melenyapkan Thanos dan pasukannya setelahn Avengers yang menggunakan Partikel Pym melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mendapatkan 6 Batu Keabadian.

Jika Mysterio memang berasal dari lini masa lain atau tempat lain selain MCU utama, ini bisa menjelaskan mengapa dia adalah agen yang didukung SHIELD dan bekerja bareng Nick. Nick kemudian memasangkan Mysterio dengan Spider-Man untuk bersama-sama menghalau ancaman makhluk bernama Elemental. Mungkin Far From Home merujuk lebih dari sekadar perjalanan Peter ke luar negeri dengan rujukan kepada Mysterio yang berada jauh dari lini masa atau realitasnya.

Hal seperti itu terjadi di Marvel Comics. Di komik, terungkap bahwa Quentin Beck—nama asli Mysterio—dari Semesta Marvel utama—Earth 616—adalah pengganggu realitas yang menggunakan perlengkapan antardimensi teknologi tinggi dan avatar yang dikenalikan dari jarak jauh untuk bertindak sebagai Mysterio di realitas lain. Ini termasuk di Ultimate Marvel Universe, di mana Miles Morales menajdi Spider-Man setelah Peter Parker mati.

“Ada ancaman ke dunia ini, Elemental, makhluk elemental. Dan Mysterio adalah orang yang tahu tentang mereka dan ingin memastikan dunia aman dari mereka. Dan Nick Fury memintanya untuk datang membantu karena dialah satu-satunya yang benar-benar memahami mereka. Dan kemudian dia bersatu dengan Spider-Man yang ramah lingkungan dan harus menjadikannya lebih dari sekadar Spider-Man yang ramah lingkungan,” papar Jake pada tahun lalu.

Kepastian adanya spoiler di trailer terbaru Spider-Man: Far From Home itu bahkan dikonfirmasi langsun Tom. Dalam sebuah video yang direkam dan ditayangkan di bioskop Jerman, aktor yang dikenal suka spoiler filmnya sendiri di MCU itu memperingatkan kepada para penonton bahwa trailer itu akan berisi spoiler Avengers: Endgame.

Spider-Man: Far From Home disutradarai Jon Watts yang sebelumnya sukses menukangi Spider-Man: Homecoming. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5695 seconds (0.1#10.140)